Skip to main content

Kisah Pria "445 Kg" Ini Akhirnya Kurus Setelah Operasi, Tapi Ketika Melihat "Potongan- potongan" Ini…. Semua Orang Langsung Merinding!


Pria asal Inggris bernama Paul ini pernah menjadi orang tergemuk di dunia dengan berat badan 445 Kg. Sakin gemuknya, Paul harus diangkat dengan derek saat mau dipindahkan ke ambulans.
Paul mulai mengonsumsi makanan berlebihan sejak berusia 20 tahun, yaitu ketika kedua orangtuanya meninggal dunia. Ia yang tidak bisa menghindari stress hanya bisa makan dan duduk di rumah, sampai akhirnya ia benar- benar tidak bisa bergerak lagi dari tempat tidurnya
Ketika ia sudah tidak bisa melakukan apapun, Paul mulai sadar bahwa berat tubuh seperti ini sangat tidak baik untuk kehidupannya, ia pun berusaha mencari cara diet. Terakhir, Paul dikabarkan menjalani operasi dan beratnya langsung berkurang 292 Kg. Tapi karena cara ini terlalu instan,  bentuk tubuh Paul pun berubah menjadi bentuk yang tidak biasa.
Kulitnya menjadi sangat kendor,kesannya seperti "kelebihan kulit". Hal ini tentunya juga mempengaruhi kehidupan Paul, ia ingin kulit berlebihnya dibuang melalui operasi, namun para dokter tidak ingin mengambil resiko.
Akhirnya Paul memutuskan untuk terbang ke New York menjalani pengobatan, beruntungnya operasi Paul di sana berjalan dengan lancar.
Lihat, ini adalah sisa potongan kulit dan lemak Paul!
Hiiiy, horror…
Meskipun menjijikan, berkat operasi ini berat Paul berhasil turun sampai 127 Kg!
"Akhirnya bisa lepas dari kulit berlebihan itu! Senang sekali rasanya… Sekarang saya bisa mengangkat paha dengan mudah, kalau dulu kan mau jalan aja susah banget…", ucap Paul.
Selamat untuk Paul! Bagi sobat cerpen, ini adalah pelajaran bagi kita semua untuk menjaga berat badan yang ideal. Jangan sampai kekurangan dan kelebihan yah, karena yang nanti rugi juga kamu sendiri! 

Comments

Popular posts from this blog

Resep Dadar Gulung Polkadot. Si Cantik Yang Manis Dan Gurih Pasti Disukai Si Kecil!!!

Kue dadar gulung merupakan kue tradisional yang cukup populer. Biasanya dadar gulung ini memiliki tampilan sederhana dengan warna hijau. Bagian dalamnya diisi dengan untuk berupa parutan kelapa dan gula merah. Kue ini sering dtiemui di berbagai acara, mulai dari rapat RT, arisan, dampai pesta pernikahan. Dengan tampilan yang "itu-itu" saja, kue ini memang kurang menarik dan sering dilewatkan begitu saja. Tapi tahukah bunda, dengan sedikit modifikasi kulit dan unti, kue dadar gulung bisa tampil jauh lebih menarik dan juga enak. Kali ini kita akan mengulas resep dadar gulung polkadot yang hadir dengan warna-warni menarik dan mengundang selera. Tidak hanya itu saja, bagian dalam atau unti kali ini tidak menggunakan gula merah sama sekali, melainkan menggunakan unti kelapa putih saja, sehingga memberi sensasi baru yang tidak membosankan. Penasaran kan? Yuk langsung kita cobain aja. Bahan Kulit: Santan/susu/air sebanyak 600-750 ml Tepung terigu sebanyak 300 gram Telur sebanyak 4 b

AYO SADARLAH...Korban Vape Roko Elektronik Berjatuhan Lagi, Meledak di Mulut Hingga Rontokkan Gigi. Kamu Belum Juga Ngeri?

Akhir-akhir ini, seringkali kita mendengar  berita menyedihkan yang datang dari para penikmat vape . Rokok elektrik yang dipercaya lebih aman ketimbang rokok tembakau ini ternyata bisa juga meledak. Beberapa kasus yang terjadi di Indonesia sempat mengundang berbagai reaksi dari netizen. Seperti halnya kasus yang belum lama terjadi berikut. Cowok berusia 30 tahun asal Idaho dilarikan ke rumah sakit setempat setelah vape yang sedang dihisapnya meledak. Akibatnya, ia menderita luka bakar tingkat dua di pipi kirinya dan ia harus rela kehilangan tujuh giginya. Benda ini hancur berkeping-keping di dalam mulutnya, merontokkan gigi-giginya, membakar wajah dan leher sisi kirinya, serta meninggalkan bekas kobaran api di tempat kejadian perkara Penyebab vape yang meledak biasanya adalah kesalahan dari penggunanya, tapi juga nggak menutup kemungkinan ledakan bisa terjadi sewaktu-waktu. Sebenarnya, apa sih yang menyebabkan vape sampai meledak? Buatmu yang belum tahu, silakan baca, ya! 1. Kurangnya

PERHATIAN INFO PENTING ... Apakah Anda Masih Menggunakan Bedak Ini...??? Mulai Sekarang Stoooop..!!!!! Laranglah Sanak-Saudara Anda...Kini Merek Bedak Ini, Telah Menimbulkan Penyakit "KANKER" yang Mematikan ..!!! Tolong Bantu Sebarkan ...

Bedak bayi sudah sejak lama digunakan para ibu untuk merawat bayinya dari gatal dan alergi kulit lainnya. Bahkan bedak bayi juga sering digunakan oleh para ibu untuk wajah mereka sendiri dan bagian tubuh yang lain. Para wanita beranggapan bahwa memakai bedak bayi membuat kulit mereka lebih lembut dan terlihat cerah. Nah, jika anda seorang ibu atau gadis yang hingga saat ini masih sering memakai bedak bayi dengan merk Johnson seperti pada gambar diatas, mungkin sekarang ini waktunya anda stop dan mulai pikirkan dampaknya. Untuk diketahui bahwa bedak bayi dengan merk Johnson ini dapat meningkatkan resiko kanker hingga 30 persen. Dr. Daniel Cramer, seorang epidemiologist Amerika menyatakan  bahwa setidaknya ada 10.000 wanita yang menderita kanker ovarium yang disebabkan oleh pemakaian bedak bayi yang rutin selama bertahun-tahun. Fakta Mengejutkan Pada awal 1982, sebuah studi menunjukkan hubungan antara penggunaan bedak bayi dan resiko kanker ovarium. Hasilnya ditemukan bahwa wanita yang m